Terapi Lovebird Biar Gacor Dalam Waktu Singkat

Terapi Lovebird Biar Gacorkicauindah.com hal yang paling utama dalam perawatan burung kicau yaitu bagaimana cara merawatnya supaya rajin berkicau? terutama bagi kicau mania yang baru saja memelihara burung atau masih pemula. biasanya para kicau mania bisa membuat gacor suara lovebird dengan cara meracikkan pakan, membuat ramuan, dan memasternya dengan suara burung kicau lain yang lebih indah. tapi menurut kami itu saja belum cukup karena masih perlu melakukan tips perawatan lainnya, misalnya terapi lovebird yang sering di bahas kicau mania saat berkumpul pada sebuah kontes burung. meskipun ada salah satu dari mereka yang tahu cara terapi lovebird, kemungkinan besar dia tidak mau berbagi tips tersebut karena itu adalah rahasia kicau mania dalam merawat burung.

Tetapi kalian tidak perlu khawatir, disini kami sudah mengumpulkan informasi terbaru tentang cara terapi lovebird biar gacor dalam waktu singkat dari beberapa media sosial yang ada. bagi manusia terapi adalah proses penyembuhan dan mencegah penyakit dalam tubuh. namun untuk burung kicau seperti lovebird, bisa meningkatkan dan memperbaiki performanya dalam waktu 4-7 hari. sebaiknya terapi ini di lakukan pada lovebird yang sudah cukup umur atau lovebird yang pernah gacor, dalam arti pernah gacor yaitu burung yang sudah gacor tapi performanya mengalami penurunan secara drastis. baiklah untuk mempersingkat pertemuan hari ini langsung saja kita bahas tentang terapi lovebird biar gacor dalam waktu singkat.

Terapi Lovebird Biar Gacor Dalam Waktu Singkat

Terapi Lovebird Biar Gacor dan Ngekek Panjang

1# Mandikan lovebird menggunakan semprotan sampai basah kuyup. bagi kalian yang masih memandikan lovebird di dalam bak atau keramba, sebaiknya di ganti dengan semprotan saja. buatlah lovebird seperti terapi mandi air  hujan yaitu dengan cara menyemprotnya dari atas kepala secara halus, dan jangan sampai mengenai bagian mata.

2# Setelah memandikannya, jemurlah sampai pukul 10.00 pagi di teras rumah. pastikan burung di gantung pada tempat yang aman, dan jauh dari hewan pemangsa seperti kucing, tikus, ular, semut, dan binatang lainnya.

3# Ketika selesai menjemur lovebird, angin-angikan terlebih dahulu sekitar lima menit agar burung harus beradaptasi dari suhu tinggi ke suhu yang lebih rendah.

4# Oke setelah bulunya mulai kering mandikan lovebird seperti tadi yaitu di semprot sampai basah kuyup, dan jemurlah sampai pukul 12.00 siang. untuk proses penjemuran pada tahap yang kedua, jangan langsung terkena sinar matahari, yang penting burung bisa merasakan hangat. jika kalian memaksanya untuk berjemur pada teriknya sinar matahari, maka burung akan mati kepanasan.

5# Angkatlah lovebird dari penjemuran, lalu gantung di tempat biasanya atau di angin-anginkan. biarkan lovebird beristirahat atau bisa menempelnya dengan burung kicau yang di gunakan untuk memasternya. carilah burung masteran yang umurnya masih sepadan atau di bawahnya karena lovebird takut dengan burung yang memiliki peforma di atasnya.

6# Berilah makanan pada lovebird yang bervariasi agar tidak monoton, untuk pakan harian kalian bisa memberinya milet putih atau milet merah, canary seed (biji kenari), biji oat atau haver, jagung manis, kecambah atau toge, dan buah apel merah.

7# Bersihkan sangkar atau kurungan burung setiap hari, mulai dari wadah pakan, wadah minum, kotoran burung, dan tangkringannya.

8# Terapi ini mampu mengubah performa lovebird dalam waktu singkat atau kurang lebih 4-7 hari, kalau ingin meningkatkan performa burung supaya cepat berkicau, silahkan lihat artikel kami sebelumnya tentang perawatan lovebird biar ngekek panjang.

Itulah beberapa terapi lovebird yang dapat kami sampaikan hari ini, semoga bermanfaat bagi kicau mania yang membaca artikel di atas, dan jangan lupa untuk mengunjungi website kami di lain waktu agar selalu mendapat informasi terbaru seputar burung kicau.